" kemajuan teknologi tambah pesat, pertukaran uang sudah bisa di alihakan seperti Bitcoin"

Monday, February 5, 2018

Mengapa saya membutuhkan sebuah proyek Globex SCI ? "Why do I need a Globex SCI project?"

Ide proyek. Mengapa saya membutuhkan sebuah proyek Globex SCI?

Globex SCI diperlukan untuk pertukaran literatur ilmiah, hasil penelitian dan eksperimen, serta manuskrip ilmiah dan kemungkinan kompensasi moneter bagi penulis (berdasarkan penilaian penulis berdasarkan jumlah unduhan).

Proyek ini memecahkan rasa sakit para ilmuwan, penulis artikel ilmiah, penerbit dan universitas: Dengan membeli akses ke platform, pengguna dapat membaca semua log yang diposting di platform, serta menerima pembayaran untuk artikel mereka.

 Platform, karena kriptografi, akan memungkinkan penulis untuk melindungi konten yang ditempatkan dan menerima biaya untuk mendownload artikel. Dengan bertukar data melalui platform agregator, organisasi akan dapat memperluas isi jurnal dan menghemat uang untuk langganan. Keuntungan antara penerbit dan penulis terbagi secara adil.

Misi proyek
Di dunia arus informasi yang sangat besar, ribuan ilmuwan tidak tahu apa yang dilakukan rekan mereka di toko. Tujuan kami adalah untuk menyediakan hubungan yang kuat antara ilmuwan dari seluruh dunia, menjadi platform pertukaran pengetahuan ilmiah di berbagai bidang.
Kami yakin bahwa kekuatan adalah kesatuan, dan itu berarti bahwa pengetahuan kolektif memberi kontribusi pada penemuan baru untuk kepentingan kemanusiaan.

Storj
Platform desentralisasi terdistribusi untuk penyimpanan awan, yang didasarkan pada penggunaan register transaksi Bitcoin dan protokol peer-to-peer-nya sendiri. Platform juga melakukan fungsi sistem pembayaran, menggunakan mata uang kripto sendiri - StorjcoinX (SJCX), bekerja pada protokol Counterparty. Para pengembang melakukan kerumunan orang-membeli 500 juta SJCX, yang bagaimanapun tidak dinobatkan

sukses: Storj bahkan tidak bisa mendapatkan 10% dari jumlah yang diinginkan di 9800 BTC.

Ini bukan proyek pertama yang bertujuan menerapkan gagasan tentang penyimpanan awan terdesentralisasi, aman dan anonim yang memungkinkan Anda menjalankan aplikasi web lengkap di basis sendiri. Dia sampai batas tertentu adalah pesaing Ethereal, Maidsafe, Permacoin dan beberapa proyek lain yang juga mengerjakan gagasan yang menjanjikan ini, namun belum sampai pada implementasi penuhnya.




BCDiploma
Aplikasi ini untuk universitas yang akan bisa mengesahkan ijazah dengan Ethereum. Itu akan memungkinkan lulusan membuktikan keaslian ijazahnya sepanjang hidupnya dengan menyediakan sebuah URL.

Menurut pengembang, BCD akan memiliki ekosistem berkecepatan tinggi yang murah

sebuah program open source yang dirancang untuk menyebarkan Registries on Ethereal sambil menghormati hak atas data pribadi.

BCDiploma
Ini adalah platform digital untuk berbagi pengetahuan dan pengelolaan hak cipta. Proyek ini bertujuan untuk melindungi hak cipta aktivitas intelektual: skema, gambar, formula, model 2D dan 3D, deskripsi konstruksi genetik.
Menurut ide para pencipta, keuntungan dari proyek tersebut adalah sebagai berikut: pemilik tempat objek hukum di atas panggung, hampir seketika hak ini tetap untuknya.

STRUKTUR PLATFORM DAN PENGGUNA-KASUS
The Globex ekosistem SCI feed pada berbagai penelitian ilmiah, data public dan hasil klinis, yang ditransfer ke unit. Hal ini memungkinkan pengenalan teknologi pembelajaran yang mendalam dan pengenalan logika query untuk pengaturan pengetahuan yang tepat dan pencarian materi baru.


Struktur internal Globex
  1. Daftar anggota
  2. Penambang
  3. Server
  4. Pemasang iklan
Karena spesifikasi platform, tingkat keterlibatan dalam membaca konten tetap tinggi. Hal ini memungkinkan untuk memonetisasi penonton dengan menjualnya ke pengiklan dengan menggunakan model RTB, begitu pula DMP (kami adalah pemilik data).
Platform dapat membeli langganan untuk sejumlah penerbit, mendistribusikannya di antara anggota pelepasannya atau membuat potongan dari setiap aplikasi untuk artikel yang diposkan di platform Globex SCI.
Penerbit menjual hak untuk berlangganan, dan juga menerima potongan dari mengunduh artikel yang diposkan di komputer, tanpa takut mendistribusikan konten bajakan.

INVESTASI DAN EKONOMI
ICO adalah metode yang optimal untuk menarik investasi Globex SCI, karena hanya dengan cara ini akan memungkinkan untuk mencapai independensi sistem dari kepentingan pribadi, sehingga melestarikan keuntungan dari platform.
Durasi penjualan
  • Pra-ICO - dari tanggal 7 Februari sampai 7 Maret 2018
  • ICO - dari tanggal 17 sampai 17 April 2018
  • Tujuan keuangan
  • Hard cap - 60000 ETH
  • Soft cap - 3000 ETH
Nama token - GSI
Mata uang untuk investasi - BTC, ETH.

Distribusi token

Total
2 765 000
100%
Pre-ICO
140 000
5,06%
ICO
2 565 000
92,77%
Bounty
60 000
2,17%



  • 97,83% dari seluruh token akan didistribusikan di antara investor proyek.
  • 2.2% akan masuk untuk menyediakan program bounty.
  • Semua token yang tidak terjual akan dibakar.

Batas investasi

Pra-ICO
Jumlah token yang tersedia: 2 000 000 GSI
Jumlah transaksi minimum: 0,1 ETH
Jumlah transaksi maksimum: hanya dibatasi oleh jumlah token yang tersedia.

ICO
Jumlah token yang tersedia: 30.000.000 GSI
Jumlah transaksi minimum: 0,1 ETH
Jumlah Transaksi Maksimum: 1 000 ETH

Manfaat bagi investor
Token memiliki potensi spekulatif: nilainya akan meningkat seiring dengan permintaan akan sejumlah besar publikasi platform ilmiah. Pengisian ulang konstan dengan informasi terkini akan memastikan pertumbuhan pengguna platform yang aktif, bersamaan dengan dinamika positif nilai token.





Share:

1 comment:

Mahasiswa koin berbasis cryptocurrency ( STUDENT COIN )

APAKAH KOIN SISWA (STUDENT COIN) ? Apa yang bisa saya lakukan dengan itu? Tahun lalu di Inggris ada lebih dari 2,28 juta siswa ya...

Bergabung dengan Bitcoin banyak ke untungan clik gambar dibawah ini

Gues Book

BTemplates.com

Powered by Blogger.

blockchain cryptocurrency

Search This Blog

Translate

Halaman