" kemajuan teknologi tambah pesat, pertukaran uang sudah bisa di alihakan seperti Bitcoin"

Saturday, February 3, 2018

Casper platform penyimpanan di blockchain

Casper platform penyimpanan di blockchain


Casper adalah platform penyimpanan awan terdesentralisasi terdepan di blockchain untuk DApps API universal (Casper API). DApps akan mampu menyimpan dan mengoperasikan sejumlah besar data pengguna (semua data yang Anda sekarang perlu menyimpan di blockchain, yang mahal dan tidak efisien). DApps akan bisa Untuk mendapatkan UI grafis modern, ini akan menjadi desentralisasi yang sesungguhnya. Casper API akan dapat bekerja sama dengan DApps di berbagai Blockchain dengan kontrak yang cerdas serentak. Penyedia layanan akan menerima pemirsa gabungan dari semua blockchain platform dengan Smart-kontrak. Casper API akan memungkinkan pengembang membuat aplikasi berbasis browser untuk kerja langsung Blockchain. Ini akan memungkinkan DApps untuk bekerja dari browser dengan cara yang terdesentralisasi, kecuali server pihak ketiga.

Casper adalah utilitas sistem berkas untuk aplikasi terdesentralisasi berdasarkan Ethereal, dan lainnya platform blockchain yang mendukung kontrak cerdas. Platform blockchain didasarkan pada jaringan P2P, para peserta menyediakan sumber daya melakukan transaksi dan perhitungan. Casper melengkapi platform P2P blockchain dengan jaringan unit penyimpanan, yang menyediakan layanan penyimpanan file HDD kepada pengguna, sementara penyimpanan unit memastikan jaringan berfungsi dengan baik. Jaringan unit penyimpanan dapat dihubungkan ke beberapa platform blockchain (sekarang kami hanya menggunakan platform Ethereum). Sebuah unit penyimpanan mungkin terhubung ke jaringan oleh orang dengan peralatan yang tepat di rumah mereka, atau regional pusat data, yang tertarik menempatkan fasilitas menganggurnya dalam operasi. Setiap jaringan peserta akan menerima pembayaran untuk memberikan layanan penyimpanan. Vendor Casper biasa-biasa saja verifikasi, stimulasi, dan sistem hukuman ditetapkan untuk memotivasi partisipannya untuk bertindak kepentingan mereka sendiri, mandiri satu sama lain, sehingga menjaga kestabilan P2P jaringan. Semua peserta membentuk jaringan penyimpanan data yang terdesentralisasi dan independen, yang mana tidak dapat dikontrol oleh orang atau perusahaan manapun.

Pangsa pasar utama pemain IaaS



Perkiraan pertumbuhan biaya Token, $

Casper Token (CST)

Tim pengembang 

Tautan penting penting yang terkait dengan proyek di bawah ini dan terus diperbarui:


Share:

0 comments:

Post a Comment

Mahasiswa koin berbasis cryptocurrency ( STUDENT COIN )

APAKAH KOIN SISWA (STUDENT COIN) ? Apa yang bisa saya lakukan dengan itu? Tahun lalu di Inggris ada lebih dari 2,28 juta siswa ya...

Bergabung dengan Bitcoin banyak ke untungan clik gambar dibawah ini

Gues Book

BTemplates.com

Powered by Blogger.

blockchain cryptocurrency

Search This Blog

Translate

Halaman