" kemajuan teknologi tambah pesat, pertukaran uang sudah bisa di alihakan seperti Bitcoin"

Tuesday, February 6, 2018

Chain ID membuat platform berbasis blockchain

Chain ID membuat platform berbasis blockchain


Chain ID

Sebagian besar sertifikat itu berbasis kertas atau disimpan di database pusat otoritas sertifikasi. Hal ini membuat mereka mudah dipalsukan dan sulit untuk berbagi dengan orang lain di dunia digital. Chain ID adalah platform yang memungkinkan pengguna menyimpan ijazah, sertifikat, lisensi, keanggotaan dan dokumen sejenis mereka di blockchain.

Platform ini akan memungkinkan organisasi, saat ini mengeluarkan kredensial semacam itu di atas kertas, sekaligus menerbitkannya sebagai catatan blokir. Pengguna ID Rantai akan dapat memberikan kredensial mereka untuk verifikasi online, namun tidak dapat menambahkan sertifikat palsu.

Tentang proyek

Semua dari kita menggunakan sertifikat untuk menunjukkan prestasi dan kemampuan kita. Sertifikat memberitahu dunia tentang kredensial akademis, keanggotaan profesional dan keterampilan teknis kami. Mereka membuka pintu kesempatan bagi kita. Tapi cara sertifikat disimpan dan dikelola hari ini adalah kuno. Sebagian besar sertifikat itu berbasis kertas atau disimpan di database pusat otoritas sertifikasi.

Hal ini membuat mereka mudah dipalsukan dan sulit untuk berbagi dengan orang lain di dunia digital. Mereka adalah peninggalan dunia analog. Dengan ChainID kita membayangkan sebuah platform berbasis blockchain yang memecahkan masalah saat ini dengan manajemen dan pembagian sertifikat. ChainID adalah cara untuk menyimpan kredensial dan sertifikat dengan cara yang bebas penipuan dan intuitif menggunakan teknologi blockchain.

Meski blockchain bisa digunakan untuk menyimpan dokumen resmi, kemungkinan ini saat ini belum dieksplorasi. Kami di Chain ID membuat platform berbasis blockchain untuk mengeluarkan, menyimpan dan menyajikan semua jenis dokumen resmi untuk verifikasi.

Ciri umum dari dokumen semacam itu adalah teks itu mengandung teks dalam jumlah sangat kecil, namun setiap kata pada dokumen semacam itu memiliki nilai yang besar. Fitur lain dari dokumen-dokumen ini adalah bahwa individu tertentu memiliki banyak insentif untuk memalsukannya. Kombinasi faktor-faktor ini (ukuran teks kecil, nilai besar, dan kebutuhan untuk melindungi dari pemalsuan) membuat dokumen semacam itu menjadi objek ideal untuk disimpan di blockchain.

ChainID Design
ChainID adalah sistem manajemen sertifikat berbasis blockchain dimana pengguna dapat menyimpan ijazah, sertifikat dan lisensi mereka. Ini benar-benar gratis bagi pengguna akhir dan sertifikat besar yang memberi wewenang. Pengguna dapat berbagi sertifikat dengan siapa saja secara digital hanya dengan berbagi alamat ChainID dimana dia sertifikat disimpan di blockchain.

Setiap pengguna yang ingin mendapatkan ChainID perlu mendaftar di situs kami dengan setidaknya satu nama. Mungkin ada bidang lain yang dapat ditambahkan seperti nomor telepon, id email, alamat pos, dll. Pengguna juga dapat menambahkan sertifikatnya seperti TOEFL, IELTS dan sertifikat oleh pihak berwenang lainnya yang memiliki sertifikat yang telah bermitra dengan ChainID. Kartu pengguna yang sesuai dengan rincian yang diberikan oleh pengguna dibuat dan disimpan di blockchain.

Ukuran kartu bisa sampai 2KB. 200 byte dicadangkan untuk informasi pengguna umum seperti nama, email, nomor telepon, dll. Sisa 1800 byte sisanya untuk menyimpan sertifikat. Setiap sertifikat membutuhkan waktu sekitar 100 byte. Makanya, kartu pengguna bisa menyimpan hingga 18 sertifikat.

Alamat (Addresses)

Pengguna mendapatkan kode atau alamat unik yang dapat dibagi dengan orang lain yang ingin mengakses informasi tentang pengguna. Pengguna memiliki pilihan untuk mengirim sebagian alamat yang hanya memiliki rincian yang ingin diungkapkan pengguna ke receiver. Seorang pengguna bisa mengirim alamatnya ke siapapun. Penerima alamat dapat membaca alamat dan memeriksa sertifikat (secara manual atau program-program) yang tersimpan dalam kartu pengguna pada alamat tersebut.
Alamat sebagian dihasilkan oleh pengguna dengan memilih bidang yang ingin diungkapkan pengguna ke penerima. Misalnya, jika pengguna mendaftar untuk masuk universitas, dia dapat membagikan sebagian alamat dengan namanya, skor TOEFL dan IELTS dengan universitas. Di sisi lain, jika dia mendaftar untuk mengikuti kursus menyelam, dia bisa membagikan sebagian alamat hanya dengan namanya dan sertifikat PADI.

Sertifikat

Agar sertifikat memberi wewenang untuk dapat menambahkan sertifikat mereka ke pengguna ChainID, mereka harus terlebih dulu terdaftar dengan ChainID. Begitu mereka terdaftar, mereka akan mendapatkan akses untuk mengedit hanya bidang-bidang yang relevan untuk organisasi mereka. Misalnya, TOEFL pertama-tama harus mendaftar dengan ChainID. Setelah TOEFL terdaftar sebagai organisasi dengan ChainID, mereka dapat menambahkan sertifikat mereka di kartu pengguna kartu-kartu yang telah mengikuti ujian TOEFL dan meminta sertifikat TOEFL mereka ditambahkan ke kartu ChainID mereka. Agar hal ini terjadi, pengguna harus mengirim alamat ChainID mereka ke TOEFL. TOEFL kemudian dapat menambahkan sertifikat ujian TOEFL dengan nilai di bidang yang sesuai dalam catatan pengguna.

Pengguna juga dapat memverifikasi id email, nomor telepon atau alamat pos yang telah mereka tambahkan ke kartu pengguna mereka. Pengguna akan mendapatkan kode verifikasi di email, telepon atau alamat pos berdasarkan detail yang ingin mereka verifikasi. Begitu mereka memasukkan kode verifikasi yang benar di situs kami, bidang yang sesuai akan diverifikasi dan menunjukkan tanda "terverifikasi" di sebelah lapangan. Hal ini akan membuat lebih banyak kepercayaan di antara penerima alamat karena mereka yakin bahwa mereka mengakses rincian pengguna yang terverifikasi.

Penolakan resistensi

Seorang pelanggar dapat membuat alamat ChainID dengan nama yang sama dengan akun yang ingin dia menipu, dia bisa mengirim permintaan ke otoritas yang sarat untuk menambahkan sertifikat. Tapi saat pengguna mengendalikan alamat ChainID yang mereka kirim untuk aplikasi tertentu, dia tidak akan menghadapi ketidaknyamanan. Ini seperti memiliki beberapa akun LinkedIn dengan nama yang sama. Ada beberapa akun semacam itu, namun bila pengguna perlu berbagi kredensial dengan seseorang, dia akan selalu mengirim alamat yang benar. Jadi, meskipun ChainID adalah sistem terbuka, namun stabil di bawah upaya kecurangan dengan membuat beberapa alamat dengan nama yang sama.

Keuntungan dari ChainID melebihi metode saat ini

CHAINID adalah platform asli digital untuk sertifikat yang merupakan perbaikan besar atas sistem sertifikat berbasis kertas saat ini. Berbasis teknologi blockchain membuatnya tahan terhadap penyensoran dan tidak berubah. Hal ini membuat ChainID lebih dapat dipercaya dan dapat diandalkan.

Beberapa keuntungan utamanya adalah:

·         Sertifikat pada ChainID tidak dapat dipalsukan - Karena ChainID didasarkan pada teknologi blok-rantai, sertifikat yang pernah disimpan tidak dapat diubah. Sifat abadi dari blockchains membuat sertifikat tidak mungkin di ChainID dipalsukan
·         Mudah untuk menyimpan dan berbagi - ChainID adalah platform asli digital. Pengguna tidak perlu membawa sertifikat mereka dari satu tempat ke tempat lain. Mereka hanya dapat berbagi alamat ChainID di mana mereka telah menyimpan sertifikat yang relevan untuk pihak lain.
·         Sertifikat dikendalikan oleh pemegang sertifikat - Pengguna memiliki kontrol penuh atas sertifikat mereka dan mereka tidak perlu membayar biaya apapun atau menindaklanjutinya dengan kewenangan sertifikasi untuk mendapatkan sertifikat mereka diverifikasi. Mereka hanya perlu berbagi alamat ChainID dimana sertifikat mereka disimpan.
·         Resistensi sensor - Blockchain adalah entitas yang sepenuhnya terdesentralisasi yang tidak dikendalikan oleh satu organisasi atau entitas manapun. ChainID yang berbasis pada rantai blok bebas dari pengendalian oleh organisasi pusat. Dengan demikian otoritas sertifikasi tidak menggunakan hak atas sertifikat setelah ditambahkan pada platform ChainID.

Biaya untuk memasukkan data pengguna ke dalam blokir ETH

Layanan Chain ID gratis untuk pengguna Chain ID. Tapi transaksi Ethereal tidak bebas dan kami mengkompensasi pengeluaran kami untuk memasukkan data pengguna ke dalam blokir oleh pendapatan dari iklan dan jalan lain seperti yang dibahas di bagian Monetisasi.
Menurut dokumentasi Ethereal, biaya 68 gas per byte data transkripsi non-nol [2]:
Gtxdatanonzero = 68
Selain itu, kami menanggung biaya 21.000 gas per transaksi:
Gtransaction = 21000
Oleh karena itu, biaya penyimpanan data sewenang-wenang dalam blokir Ethereal dapat dihitung sebagai:

(21000 + 68 × size_of_txdata_in_ bytes) × gas_price

Harga gas mengendalikan berapa banyak yang kita keluarkan untuk transaksi. Semakin tinggi harga yang kita bayar, semakin cepat data dimasukkan ke dalam blockchain. Saat ini, harga gas di 3 Gwei menjamin penyelesaian transaksi dalam hitungan menit. Jadi kita mengatur gas_price = 3 Gwei (Gwei adalah 0.000000001 ETH). Kami menggunakan harga 1 ETH ~ 300 USD (pada saat penulisan).

Oleh karena itu biaya memasukkan data pengguna dalam kasus kartu pengguna 1 KB:

(21000 + 68 × 1000) × 3 = 267000
Gwei = 0.000267 ETH

0.000267 ETH × 300 USD = 0,0801 USD


Untuk kartu pengguna 2KB, biayanya adalah:

(21000 + 68 × 2000) × 3 = 471000
Gwei = 0.000471 ETH

0.000471 ETH × 300 USD = 0.1413 USD

Dengan demikian biaya memasukkan kartu pengguna di blokir Etereum dibatasi sekitar USD 0,15

Dalam skenario konservatif, kami memperkirakan pendapatan per pengguna sebesar 0,2 USD per bulan, sehingga biaya ini akan dikompensasikan sepenuhnya dalam waktu 23 hari setelah pendaftaran pengguna. Dalam skenario optimis dimana kami memperkirakan pendapatan per pengguna per bulan sebagai 0,5 USD, biaya ini akan dikompensasikan hanya dalam waktu 9 hari. Oleh karena itu, biaya penggabungan data ke dalam blockchain per pengguna tidak signifikan dibandingkan dengan pendapatan per pengguna.

Jadwal

Q1 2018
Ø  Desain Proyek
Ø  Peluncuran Token
Ø  Crowdsale

Q2 2018
Ø  Pengembangan protokol internal ChainID
Ø  Pengembangan situs fungsional ChainID

Q3 2018
Ø  Alfa Pribadi Protokol ChainID
Ø  Peluncuran situs ChainID yang berfungsi penuh
Ø  Pengembangan aplikasi Android User

Q4 2018
Ø  Beta Publik fungsi utama
Ø  Peluncuran aplikasi Android User

Ø  Pengembangan aplikasi iOS User

Q1 2019
Ø  Peluncuran Publik versi Live dengan semua fungsi utama yang terdaftar dalam "Hasil Crowdsale Minimal"
Ø  Pelepasan aplikasi Bisnis Android »» Pelepasan Widget Bisnis
Ø  Pengembangan aplikasi iOS User
Ø  Pengembangan fungsi Extended terdaftar dalam "hasil Crowdsale Moderat"

Q2 2019
Ø  Peluncuran Publik semua fungsi Extended yang terdaftar dalam "Hasil Crowdsale Moderat"
Ø  Peluncuran aplikasi Pengguna IOS
Ø  Pengembangan aplikasi Bisnis IOS

Q3 2019
Ø  Pelepasan aplikasi Bisnis IOS
Ø  Pengembangan fungsi Extended terdaftar dalam "Hasil Crowdsale Optimis"

Token Details and Crowdsale terms
Tujuan dari proyek ini adalah untuk memberikan kemudahan bagi orang untuk menyimpan sertifikat dan gelar mereka. Untuk memastikan bahwa ada gesekan minimum pada pengguna yang mendaftarkan layanan kami, layanan ChainID gratis bagi pengguna akhir. Juga, penyedia sertifikat terbesar seperti TOEFL dan universitas dapat menggunakan layanan kami secara gratis. Ini akan memungkinkan kita mencapai massa kritis yang dibutuhkan agar layanan tersebut relevan bagi sejumlah besar orang.
Token ChainID akan dibutuhkan untuk:

Ø  Penerbit sertifikat yang lebih kecil. Penyedia yang lebih kecil perlu membeli token untuk menerbitkan sertifikat mereka
Ø  Juga, bisnis yang memeriksa sertifikat secara online perlu memasukkan widget kami di situs web mereka. Untuk layanan ini, akan ada biaya bulanan yang akan dibayarkan dengan token ChainID

Kami berharap bahwa karena semakin banyak pengguna memahami nilai platform kami dan membuat kartu pengguna mereka di ChainID, kebutuhan akan token akan mendorong permintaan token.
Selama periode Crowdsale Chain ID token (CID) akan tersedia untuk dijual. Jumlah token maksimum yang tersedia untuk dijual adalah 7 juta.
Harga penuh token CID adalah 0.001 ETH. Pada harga ETH saat ini, batas maksimal pada crowdsale adalah 4 juta USD (estimasi berdasarkan tingkat ETH pada saat penulisan).
Ambang batas minimal 300.000 token harus terjual selama Crowdsale for Crowdsale dianggap berhasil. Jika ambang batas ini tidak tercapai pada akhir periode Crowdsale, semua investor akan dikembalikan ke Crowdsale dan Crowdsale akan dianggap batal, dan semua token yang dikeluarkan akan dibakar. Jika batas maksimal 7 juta token tercapai sebelum akhir periode The Crowdsale, penjualan akan selesai sebelum waktunya.

Investor awal token CID akan bisa mendapatkan bonus token. Rincian bonus token diberikan dalam jadwal berikut. Bonus akan turun secara otomatis sebagai batas token pada setiap tahap yang disebutkan di bawah ini tercapai:


our team


untuk update lebih lanjut hubungi link berikut :


Telegram: https://t.me/chainidnews

==================

Penulis blog:







Share:

0 comments:

Post a Comment

Mahasiswa koin berbasis cryptocurrency ( STUDENT COIN )

APAKAH KOIN SISWA (STUDENT COIN) ? Apa yang bisa saya lakukan dengan itu? Tahun lalu di Inggris ada lebih dari 2,28 juta siswa ya...

Bergabung dengan Bitcoin banyak ke untungan clik gambar dibawah ini

Gues Book

BTemplates.com

Powered by Blogger.

blockchain cryptocurrency

Search This Blog

Translate

Halaman